Solahart | Water Heater Elektrik Terbaik Paling HematListrik | Kamarmandiku.com

Water Heater Elektrik Solahart

Berbicara tentang water heater elektrik, pasti masyarakat pada umumnya akan berfikir berulang-ulang akan besaran pemakaian listrik dan biaya tagihan listrik yang harus mereka bayarkan setiap bulannya.

Tidak hanya besaran biaya pemakaian listrik saja yang harus mereka pikirkan, akan tetapi apakah produk water heater elektrik yang mereka pakai dapat berfungsi dengan baik dan tahan lama.

Oleh sebab itu, saat ini Kamarmandiku memberikan rekomendasi kepada pelanggan setia tentang produk water heater elektrik terbaik dan teraman paling hemat listrik. Sehingga Anda dan keluarga tidak khawatir lagi tentang biaya tagihan listrik.

Produk Water Heater Elektrik Solahart

Produk water heater elektrik pada kali ini adalah Solahart Water Heater Elektrik.

Kamarmandiku sebagai toko kamar mandi online yang hanya menjual peralatan kamar mandi produk water heater elektrik original dan bergaransi resmi.

Sejak tahun 1953, Solahart yang bertempat di Australia sudah memproduksi sistem pemanas air dengan teknologi tenaga surya dan berkomitmen terus meningkatkan mutu produknya. Saat ini, Solahart dengan bangga mempersembahkan produk water heater barunya, yaitu Solahart Water Heater Elektrik, tersedia dengan kapasitas berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari 25 liter, 55 liter dan 100 liter.

Didalam material produknya di desain berdasarkan standard keamanan tinggi dan efisien, sehingga dalam penggunaannya sangat aman dan hemat penggunaan listrik.

Berikut bagian-bagian material didalam tangki water heater elektrik dari Solahart yang perlu Anda ketahui:

  1. Lapisan Enamel

tangki dilapisi enamel eksklusif, yang dipanaskan pada suhu 870 Celcius hingga hasil yang didapatkan halus, kuat, seperti lapisan kaca yang menahan korosi ke silinder baja.

  1. Anoda
Anoda

Perlindungan dari Anoda sebagai tumbal tangki.

  1. Safety (ELCB)
Safety Valve

Dilengkapi dengan ELCB, serta Safety Valve (Katup pengaman terhadap tekanan dan suhu dengan sensor ada didalam tangki membuat tangki Solahart terjamin keamanannya.)

  1. Polyurethane Foam
Polyurethane Foam

Untuk menghindari terjadinya pengurangan panas air didalam tangki, tangki diisolasi dengan Polyurethane Foam setebal 5 cm sehingga dapat menyimpan panas lebih lama tanpa adanya listrik sehingga penggunaan listrik dapat dikurangi.

Tabel Spesifikasi Water Heater Elektrik Solahart

Keuntungan menggunakan Solahart Water Heater Elektrik Adalah :

  • Garansi 5 tahun
  • Bahan Stainless Steel
11 Tahun Aniversary Kamarmandiku

Masih dalam moment Anniversary Kamarmandiku yang ke-11. Kini, Kamarmandiku memberikan banyak promo yang menarik untuk pelanggan setia Kamarmandiku

Promo Anniversary Kamarmandiku yang ke-11 tahun dengan memberikan potongan harga atau cash back mulai dari Rp 11,000.- hingga Rp 1,100,000.-.

Ikuti terus promo-promo menarik dari Kamarmandiku sebagai toko kamarmandi online yang hanya menjual produk perlengkapan kamar mandi dengan produk original dan premium, serta bergaransi resmi.

Untuk mendapatkan produk wataer heater elektrik Solahart, Anda dapat menjumpai di beberapa marketplace seperti berikut :

Atau Anda dapat mengunjungi toko kamarmandi online kami di :

http://www.kamarmandiku.com

Jadikan Kamarmandiku sebagai solusi peralatan kamarmandi terlengkap untuk Anda.

Kunjungi kami di kamarmandiku.com

Atau dapatkan kami di Aplikasi Kamarmandiku

http://www.kamarmandiku.com
Hotline : 0817 5005 538

Rukan Niaga Boulevard Metland Menteng
Blok i1 no.26, RT.1/RW.8,
Ujung Menteng, Kec. Cakung,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960

kamarmandiku, shopee, toko kamar mandi, kamar mandi, peralatan kamar mandi, perlengkapan kamar mandi, water heater listrik, solahart, water heater solahart, harga water heater, water water heater elektrik terbaik, harga water heater elektrik, water heater elektrik solahart, cara pasang water heater elektrik, cara kerja water heater listrik, electric water heater, water heater electric, water heater electrical diagram, water heater harga elektrik, water heater electric shock, water heater listrik terbaik, water heater listrik instan, water heater listrik murah terbaik, water heater listrik aman, water heater listrik yang bagus, water heater listrik bagus, water heater listrik bandung, water heater listrik batam, water heater listrik bali

#kamarmandiku #shopee #tokokamarmandi #kamarmandi #peralatankamarmandi #perlengkapankamarmandi #waterheaterlistrik #solahart #waterheatersolahart #hargawaterheater #waterwaterheaterelektrikterbaik #hargawaterheaterelektrik #waterheaterelektriksolahart #carapasangwaterheaterelektrik #carakerjawaterheaterlistrik #electricwaterheater #waterheaterelectric #waterheaterelectricaldiagram #waterheaterhargaelektrik #waterheaterelectricshock #waterheaterlistrikterbaik #waterheaterlistrikinstan #waterheaterlistrikmurahterbaik #waterheaterlistrikaman #waterheaterlistrikyangbagus #waterheaterlistrikbagus #waterheaterlistrikbandung #waterheaterlistrikbatam #waterheaterlistrikbali

Tinggalkan komentar